todaaaaaaaaaaay.

 hari ini hari ke-2 semesteran (sebenernya hari ke-3 cuman karena selasa nya tanggal merah jadi nya libur deh.) bangun nya ngga kesiangan, cuman kaka gue doang lama minta ampun, kebo abis. yaudah akhirnya baru berangkat jam 7 kurang 15. nyampe sekolah jam 7 lewat 5 langsung masuk kelas, ternyata belom rame bgt yaudah gue ke tangga eh ada Nenek, yaudah ngobrol trus Ladesi nimbrung kita ngomongin tentang orang yg make : BB, Behel & SLR/DSLR. abis itu ngga berapa lama masuk, pelajaran Bahasa Indonesia gue ngga belajar sama sekali-_- yaudah gue pg ada yg kerjain sendiri ada yg nyon?tek. abis itu ada yg lembar ngarang, tangan langsung pegel. bodo lah itu karangan gue bener apa kaga, yang penting gue ngerjain. abis itu istirahat jajan sama si Ladesi, abis jajan duduk di gazebo baru punya sekolah. ternyata lumayan juga buat ngumpul2. trus ngobrol2 sama Pakeci, Ladesi, Nabila, Firdi, Acong, Dio, Pakewi, Bembi sama Hilman. abis itu ke atas gue ngerjain Elektro yang lain pada ngobrol. eh tiba2 langsung masuk -_-“ IPS deng deng deng. gue nyatet kisi2 yang buat essay, tau nya yang keluar cuma 2 soal. parah bgt. yaudah abis itu ngerjain seperti biasa mengandalkan Billy & Anas. dua bocah tersebut. udah selesai ngerjain trus PULAAAAAAAAAAAANG. nyamperin anak manga, trus ngobrol sama si Hobell. abis itu gue ngeluarin majalah yang ada cerita Siwon sama Eunhyuk nya. eh si Acan manggil Ika dari jauh dia nunjuk muka Siwon sambil teriak ‘Ka, ada bias lo.’ bias itu kurang lebih artinya artis yang disukai/dikagumi. dan dia yang tadi nya udah semangat deketin Acan langsung balik lagi gara2 itu Siwon, kenapa dia balik lagi? karena dia dan Acan antiSiwon-_- abis itu gue nyamperin Ika sambil ketawa2 abis itu pulang ke kantin dulu, gue curhat ke Bella gue mau ngelempar si Bani eh tiba2 orang nya muncul dari arah kantin, hebat bgt panjang umur begitu-_- eh dia mencoba kabur tapi gue tahan, yaudah akhirnya gue nahan dia di tembok, abis itu nanya2 trus dia alesan mulu eh dia mau ke kelas adek nya si Uci. katanya mau ngasih kisi-kisi MTK. yaudah gue ikut, soalnya mau ngomong trus gue bilang ke anak manga suruh nunggu bentar soalnya gue nganterin si Bani ke kelas 7H. trus dalam perjalanan dia bilang ‘Gi sekarang tinggian gue tau dari pada lo.’ gue reflek berhenti. emang kayaknya si Bani yang tadi nya boncel jadi tinggi nya yaah kayanya sih cuma lebih 1cm doang sama gue (ngga mau kalah) soalnya gue ngga percaya, kurang ajar tuh bocah. liatin sih ntar gue susuk, eh salah maksudnya gue susul. abis itu ketemu adek nya si Uci nama nya Berlin kalo ngga salah, mirip banget sama Uci. eh gue bilang ‘ih mirip banget sama Uci.’ trus gue jawab sendiri ‘yaiyalah orang adek nya tolol-_-‘ oke gue emang idiot, seperti biasa. abis itu gue nyamperin anak manga sambil ngancem Bani. kalo ngga nurut yaudah gue bener2 lempar dia sampe lantai 3. abis itu pulang dan nyampe rumah. siap2 belajar buat besoook, wish me luck ya bloggers! :*

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;