bongkar-bongkar


Hellooooo Bloggers! anyway Happy Holidays :D wohoooo, liburan bosen nih tapi ngga kemana-mana. jadi kemaren gue sempet bongkar-bongkar buku, majalah, sama komik lama gue, niatnya mau baca ulang deh gitu. eh samping tempat tidur gue jadi berantakan banyak buku-buku gitu. 
berantakan abis! mana ada remote AC sama kardus headphone nyempil-_-
akhirnya itu buku-buku yang gue punya gue baca ulang dan ngga sengaja gue nemu buku ini 
Cinta Brontosaurus by Raditya Dika


akhirnya ini buku gue baca ulang (lagi dan lagi) tetep gue ketawa-ketawa terus kayak apaan tau, sekitar setengah jam gue baca buku ini dan selesai dan kalo inget masih suka senyum-senyum. gue banyak nemu komik gue yang udah budukan trus gue baca lagi, teenlit gue juga gue baca-baca lagi. novel Twilight Saga gue baca-baca lagi juga, ngga bosen-bosen dooong. trus baca Midnight Sun juga gue baca ulang sekitar 5 atau 6 bab gitu. trus majalah lama yang ada ehem, Robert Pattinson nya juga gue baca-baca lagi. abis gue bosen yah mau ngapain, sama gue juga kemaren abis ngotak-atik blog. kursor blog gue jadi ada bintang-bintang biru nya ( coba aja sendiri kalo lagi on di pc gerakin kursor nya nanti ada bintang biru nya ) wahahaha lucu juga sih, sama gue bingung mau ngedit apa lagi soalnya kebanyakan pake Java Script dan gue ngga ngerti~ eaea. dan sekarang gue juga jadi sering nulis lirik lagu di blog ini, wakaka ngga tau kenapa.

kok jadi ngga nyambung gini sih? -_- oke bye Bloggers :* xoxo

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;