without Twitter.

yap, gue udah deactive Twitter gue, gue mempercepat proses tersebut soalnya masalah orang2 makin banyak gara2 Twitter. temen2 gue banyak kok yang kayak gitu 0:) ehem sorry aja gue tipikal orang yg cuek yang ngga peduli followers gue berapa dan pas deactive pun gue ngga inget followers berapa, gue juga bukan tipikal orang yang peduli unfollowers + tweet gue berapa, toh followers lo dan tweet2 lo ngga bakal lo bawa sampe mati kan? *sokbijak. trus pas hari Senin (gue deactive Twitter hari Sabtu sore.) gue langsung cerita ke Ladesi, soalnya dia juga deactive Twitter nya tapi udah lama dia deactive nya, trus gue cerita banyak banget halangan nya buat deactive doang, mulai dari laptop nya nge hang trus web nya lemot. banyak bgt deh, jangan2 Allah ngga mengizinkan gue buat deactive Twitter lagi(?) yaudah abis itu deacive hati udah plong walupun suka kangen kalo mau curhat disana, tapi enakan Twitter 2009 menurut gue, masih sepi dan ngga bakal ada masalah gara2 masih adem ayem. abis itu gue juga ngga selamanya lepas dari Twitter karena gue ada 2 account lagi, 1 buat curhat frontal, jarang banget gue urus. yang ke 2 account kayak buat Twihard (sebutan untuk fans Twilight Saga) jadi paling gue buka Twitter cuma nge cek Timeline temen2 gue aja ;) yah semoga tanpa Twitter gue ini, gue jadi mudah kebiasaan ngga nge tweet. mungkin gue bakal lebih banyak nulis blog karena ngga tau mau curhat dimana lagi selain di blog. seperti kata Ladesi ‘kalo di blog kita mau nge hina segimana rupa juga bebas toh itu kan blog kita, lah kalo di Twitter atau di Facebook? ngga bebas!’ sip deh des! ;)

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;