mimpi yang membuat labil

BLOGGER NYA GEMBEL! gue kemaren mau log in ngga bisa, gue depresi abis. yaudah jadi nya hari ini gue nge post nya, padahal mau nya kemaren pas kejadian nya berlangsung, gembel banget ah bikin kesel. yaudah karena gue males ngedit-ngedit lagi, gue ngomong nya ‘hari ini’ di postingan ini yang harus nya gue bilang ‘kemaren’ ngga ngerti? yaudah lah baca aja-_-

 jadi…. gue tadi malem gue mimpi. tentang….. Robert Pattinson. yak, gue mimpiin tentang tuh orang. makanya gue jadi labil.gue mau ceritain tapi maap aja kalo emang ngga jelas, karena emang mimpi suka begitu.  jadi begini cerita nya:

gue tiba-tiba lagi ada di tangga yang mau ke ruang komite nah terus ada Bu Ida, yang ngeliat ada cacing cacing gitu orang yang gue inget cuma ada Nenek, abis itu kita di suruh ke toko cacing itu sama Bu Ida, kita jadi mau ke bawah rame-rame gue ngga inget siapa aja orang nya, nah pas lewat kelas si Nenek ( 9J) yang kebuka, si Nenek bilang ‘Gi, tuh ada Cedric.’ dia lagi duduk dengan pose yang bikin gue meleleh, tangan nya di lipet di depan dada lagi ngeliat ke depan dia lagi pake baju biru tua, sama celana jeans. refleks gue langsung ngehampirin dia terus duduk di samping dia, dan ngobrol-ngobrol. yang aneh gue ngobrol nya pake Bahasa Indonesia -_-  abis itu ganti scene, dia lagi maen kartu, sama si Pakepo, alias Zola. gue ngeliatin, sebenernya dia mereka main nya ber-4 tapi gue lupa 2 orang nya siapa lagi. trus gue di dorong-dorong sama si Pakepo ngga boleh liat, kurang ajar, gue gebuk balik orang nya. abis itu ganti scene lagi, masih tetep di tempat yang sama tapi udah ngga ada Pakepo sama 2 orang yang lain itu cuman tinggal gue sama di doang berdua di belakang kelas, yg laen nya pada rame di depan kelas, tau nya kayak ada orang2 dari madrasah gitu yang masuk, abis itu gue nengok trus si Robert nya megang muka gue, tepatnya pipi cuma 1 tangan tapi. gue merinding, gue deg-deg an mikirin nya sampe sekarang. abis itu ganti scene lagi, dia lagi sama si Kristen Stewart ngobrol-ngobrol seru banget. yang aneh nya dia pake kerudung, tolol bgt. eh gue cemburu, gue nge robek-robek kertas. trus temen-temen gue pada manggil apaan gue ngga tau tapi mereka pada noleh nya ke gue dan gue juga ngga peduli, soalnya gue lagi cemburu sama kesel. selesai gue nya bangun dari tidur gue yang menyenangkan-_-

demi apapun gue ngga mau bangun pada saat itu, seolah bantal di kamar gue memanggil-manggil gue dan bilang ‘ayo anggi jangan bangun, tidur lagi aja~~~’ akhirnya dengan berat hati gue bangun, gue ampe bangun jam set6 gara-gara tuh mimpi, padahal niat nya gue bangun nya mau jam 4 gara-gara mau belajar dan mau dateng pagi2 gara lks PKN ketinggalan di kolong meja yaudah pas di kamar mandi gue mikir ‘pipi gue di pegang.’ Subhanallah! pipi gue panas, yaudah gue cepet-cepet mandi. abis siap2 gue berangkat ke sekolah, trus sekolah masih sepi gue belajar PKN walupun otak gue rada ngga jalan gara-gara tuh mimpi. eh gue cerita ke Paul sama Ladesi mereka bilang cie cie doang. masuk ngerjain soal, trus istirahat masuk lagi ngerjain soal 2x (hari ini 3 pelajaran boo.) abis itu pulang beli bubble dulu, trus ke Nenek. ada Hobell seperti biasa gue cerita ke dia, dia cuma ketawa sama bilang cie. Adel malah bilang kalo gue jodoh sama dia, aminin aja deh. gue cerita sambil labil-labil gitu ke Bella, dia bilang mimpi itu sesuatu yang random, trus dia bilang semoga aja kenyataan. AMIN YA ALLAH AMIN *labil *galau terus gue juga bilang sebelum mimpi itu gue juga lagi mikirin si Robert trus kata dia emang suka gitu, iya juga sih ya yaudah deh gue mikirin Robert aja trus biar gue mimpiin dia tiap malem -_-‘ dia juga ledekin ‘anggi labil anggi labil’ emang bener gue labil gara-gara mimpi ini. pas pulang gue masih labil banget, cerita nya gue ulang-ulang lagi sama si Bella, mungkin dia bosen kali. tapi dia itu pendengar yang baik 0:) abis itu gue cerita gue ngga pernah mimpi se dahsyat ini, gue pernah mimpi tentang Robert tapi ngga se dahsyat ini, karena pipi gue sama dia di pegang, jadi gue nya labil begini. abis itu gue beli es krim karena gue butuh makanan pelipur lara, pas di angkot Bella bilang ‘udah gi ngga usah labil.’ tapi gue gabisa X.X yaudah akhirnya pulang dengan perasaan masih kacau balau dan berharap gue mimpi nya masih berlanjut.

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;