mengganggu.

gue tadi curhat sama Pakepo, alias Zola. di chat Facebook. tentang anak kelas gue, yang nyebelin. ternyata dia sama gue sama, ngga tau kenapa gue sama Pakepo apa-apa sama mulu, makanya gue enak curhat sama dia. nih bukti nya gue ps: 

 yak itu contoh ps nya, gue sengaja sensor nama nya, takut nya akan terjadi pro dan kontra. emang bener tadi pagi gue sempet kesel, mereka (yg nama nya telah gue sensor di atas) gue sindir, abis-abisan. Firdia ampe bilang 'udah nggi.' tapi gue bodo amat, gue ngga suka cara mereka kayak gitu. jelas gue kesel, mereka tuh dari kelas pindahan.yg laen yg ngga dari kelas pindahan aja biasa aja, tapi mereka gaya nya senga, belagu minta di tampol. pas bts mau nya dimana? anyer. kurang tolol apa mau di anyer backgorund cuma itu-itu nya doang. ngapain mereka pada jadi pengurus kelas? ngga becus gitu kok.


maap emosi bloggers, gue kesel banget abisnya.

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;