ima9Ination

mau nulis blog tentang #ima9Ination anak-anak nya, bukan guru nya. soalnya ngeliat muka dia udah males kayak apaan tau-_-
1. Alief : orang nya lucu, suka bercanda, demen sama anak RSBI inisial nya I.
·         2. Amalia : jarang ngobrol sama dia tapi orang nya pinter
·         3. Amanullah : suka di panggil Adul, di gossip in sama Alief *liat di karton tempat majang foto di belakang kelas*, kalo ketawa heboh.
·         4. Andi : 1 satu sekolah mulu, dari TK , SD dan SMP. sampe bosen -_-v
·         5. Assyifa : bendahara 1 di kelas, paling serem(?) kalo ketemu dia, soalnya uang kas gue nunggak. tapi kalo lagi ada duit langsung bayar kok-_-
·        6.  Atreiyu : orang nya rada beler, kadang suka tidur di kelas. kalo ngga masuk langsung macul nanya2 ke adek nya Atre.
·        7.  Bella : dia kalo pelajaran suka baca komik, tapi karena skrg duduk paling depan jadi susah buat baca komik jadi ngga pernah kalo gue liat-_- MTK nya pinter, suka disuruh ngejawab soal sama macul.
·         8. Bembi : ketua kelas, dia rada ngga jelas. suka ngelucu tapi garing, suka nge dumel kayak gue.
·         9. Cinthya : ngggggg……. males ngisi~
·         10. Chyka : suka di ledekin sama Bagus ‘Jakson’ soalnya dia di Facebook nya isinya foto Michael Jackson semua.
·         11. Dede : orang nya lucu, seperti kata Ladesi di blog nya dia suka nge galau di status Facebook.
·         12. Dian F. : jarang masuk, pendiem, seperti gossip yang beredar kata nya dia sebel sama gue~ oh
·        13. Dian P. : paling suka di isengin sama Charlie’s Angels di kelas yang terdiri dari Dio, Hilman dan Bembi. tenang ian, gue tau lo kuaaat.
·        14.  Diana : pede tingkat dewa.
·        15.  Dien : suka pacaran sama Lintang dari kelas sebelah, mereka langgeng loooh. *teruskenapa
·         16. Dini : dia suka baca komik, tapi pinter juga. kenapa orang yg suka baca komik pasti pinter? -_- ntar deh gue ikutan baca komik. *tapikayaknyanggapinter2deh-_-
·         17. Dio : suka belagu dengan tinggi badan nya yang menjulang. emang ngeselin, kaki nya minta di gergaji.
·         18. Dwi Bagus : salah satu anggota Pak! kalo di Pak nama nya jadi Pakewi, pinter MTK sama Elektro. kalo ada ulangan MTK sama Elektro gue selalu memohon-mohon supaya dia mau di deket gue-_-v
·        19.  Erwin : dia rambut nya keriting, gue lucu aja ngeliatnya(?)
·         20. Farhan : suka ngga ngerjain tugas suka bolos sekolah~ eh pas emaknya dateng ke sekolah dia jadi ngga suka bolos.
·         21. Fathia : patokan di kelas, dia patokan paling gaul. selalu tau masalah dari anak-anak ima9Ination dan tau cara menyelesaikan nya.
·         22. Firdi : paling lemot di ima9Ination. dan ada tragedi ‘cd kebalik.’ pas kita survey BTS. tadi pagi puas ngecengin dia. /m/
·         23. Henry : 3 tahun sekelas sama dia, gue bosen liat muka dia yang beler.
·         24. Hilman : dia suka jadi bahan(?) galauan si Bembi. kalo Bembi nyanyi2 yang galau pasti itu buat Hilman.
·         25. Ihsan : lebih di kenal dengan sebutan Anas. paling pendek di kelas, kalo dia udah ngeledekin gue dia minta gue lempar.
·         26. Ilham Fathan : lebih suka di panggil Billy, jago nge gambar yang kayak punk-punk gitu. tapi bagus, keren pula. dia yang ngedesain baju kelas.
·         27. Irwina : temen jajan nya Paul, orang nya baek.
·         28. Javanda Zola : anggota Pak! kedua, kalo di Pak nama nya jadi Pakepo.  dia selalu sehati sama gue, apalagi dalam urusan nilai(?) suka sekongkol sama gue buat melakukan sihir di kelas.
·        29.  Ladesi : gue, Firdi sama Ladesi selalu ketawa-tawa ngga jelas. kalo gue ngga ngerti tentang blog pasti nanya ke dia. =.= blog Ladesi bagus sih~
·        30.  Lia : dia temen nya si Alief, suka nge gaje berdua.
·        31.  M. Tawakal : lebih di kenal sebagai Syobri, dia suka nge lucu kayak Mr.Bean, makanya kalo liat muka dia pasti ada aura-aura gitu deh(?)
·         32. M. Ilham : di kenal sebagai Narji karena muka nya mirip Narji. dulu kaka kelas suka mau liat muka dia ampe pada ke kelas, eh dia nya ngumpet trus.
·         33. Nabila : dia pinter juga, tapi gaul dalam masalah social-networking.
·         34. Nurul : lebih di kenal dengan Chakbhe. jangan salah dia itu cowok bukan cewek. keterangan lebih lanjut tentang nama nya silahkan bertanya kepada pihak yang bersangkutan.
·         35. Oktavia : gue paling suka judes ke dia, ngga tau kenapa kalo liat muka dia bawaan nya mau judes(?) dia ngga bakal nyanyi2 kalo ada gue, soalnya dia takut gue omelin gara2 teriak2 di kelas.
·         36. Putri : selama 3 tahun sekelas sama dia, dia pendiem. kalo ngomong terlalu irit.
·         37. Ridwan : lebih di kenal sebagai Acong, dia temen maho-an nya Bembi. setelah dulu Oji jadi korban nya dia. -__-v
·        38.  Ryan : gue suka ngatain dia BigBang, soalnya dia suka itu boyband. enak aja ngatain dia kayak gitu. kalo muka nya udah sok iyeh, muka nya minta di gampar.
·         39. Shofi : ehem males ngisi~
·         40. Siti Anggia : salah satu anggota Pak! nama gue jadi Pakesit. kalo ngga temen2 gue suka manggil gue Enji. suka melakukan sihir di kelas yang sesokongkol dengan Pakepo dan Pakeci.
·         41. Suci : paling tersiksa di anggota Pak! nama nya jadi Pakeci, dia pernah di kerjain parah bgt, gue sama Ladesi kasian. aduuuh karena siapa sih~ yang ngasih gulungan kartoon itu siapa ya~~ *ups.
·        42.  Ulfah : dia temen semeja gue, suka di panggil Paul. suka baca komik banget tapi pinter banget Fisika sama MTK nya. gue aja bingung kenapa otak nya bisa begitu-_-
·        44.  Verena : dia juga pinter, orang nya baek. suka di cengin sama Acong.
·         45. Wahid : dia jago maen gitar, orang nya (kadang) suka maksud juga.

O
 Oke, cukup segitu dulu nulis nya. gue capek, sebenernya gue nulis-nulis ini rada senyum-senyum. mungkin kalo emak gue liat, gue jadi disangka orang stress =.=v
Photo from : Lia Hasyina's Facebook. gambar oleh : Billy.

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;