Harry Potter and The Deathly Hallows part 1

Helllooooooo! btw di rumah gue udah ada modem lagi loooh :p jadi bisa maen2 dengan laptop tercinta deh asiiiiik :3 so, gue mau cerita tentang gue, Vido, Niken dan Shafira (kenapa mesti mereka yang selalu bareng gue kalo nonton? gatau deh ya-_-v) nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part 1.


bermula tadi nya mau nonton sama temen gue yg lain salah satu nya Acong, Debby, Uci, Bani dan tadaaaaaaa gajadi karena Uci nya ngga bisa dan Bani nya juga belom tentu bisa. yaudah lah gue ngamuk2 gara2 tadi nya gue mau nonton abis semesteran sama anak manga (Bella, Adel, Anis, Nenek, Acan, Ika) tapi karena gue udah baca novel nya Harry Potter sampe abis gue ga bakal kuat nunggu sampe abis semesteran. jadi pas tanggal 18 gue numpang ngecek 21cineplex.com di hape nya si Dian, temen sekelas gue. dan ternyata belom ada. gue kira premiere nya hari itu dan ternyata bukan yaitu besok nya pas tanggal 19.


abis itu si Vido nyamperin gue mau balikin novel, dan gue bilang 'nonton Harpot ayuuuk!' dia mengiyakan dan akhirnya kita sepakat buat nanya ke si Niken mau join apa ngga. nah pas pulang gue nanya via Twitter ke Niken. dia ngajakin pas premiere nya akhirnya gue iya-iya in aja deh yakin aja kalo bisa dapet tiket nya.


 malem nya gue on Twitter katanya mau ada shalat ghaib dan gue berharaaaap kalo pulang cepet, TADAAA ternyata pulang kayak biasa walupun guru yang masuk cuma Pak Nunung doang dan itu pelajaran terakhir. akhirnya pas udah pulang gue langsung ke kelas nya Vido, ternyata Vido nya ada di kelas nya Niken-_- abis itu Niken nya mau ke si macul dulu, yaudah dia ke macul trus abis ke macul kita mau ngajak Shafira dan akhirnya dia mau dan abis itu kita ke keluar sekolah dan nunggu temen nya kaka nya Vido yang mau si Niken kasih proposal buat BTS2 gitu abis itu karena kelamaan dan udah gerimis gue sama Vido duluan ke SMS nya dan nanti Shafira sama Niken nya nyusul. ternyata ujan nya cuma lewat doang emang kurang ajar bgt-__- nah abis itu maceeet bgt dan kita nyampe sana lama bgt. pas nyampe Vido langsung ke XXI nya buat beli tiket jalan nya cepet bgt lagi gue mah di belakang repooot bgt make jaket eh pas gue liat dari jauh kok kayak sepi bgt apa yg di XXI bawah itu lagi tutup apa gimana? dan ternyata EMANG SEPI! padahal premiere loooh gila ngga nyangka bgt! kita dapet tiket nya yang jam 13.15 dan duduk di kursi J. di tengah2 yuhuuuuu ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ trus gue sama Vido nge j.cool sambil nunggu Shafira & Niken.


masuk ke studio akhirnya! udah mulai tapi baru sekitar pembukaan doang. untung ngga telat2 bgt. jujur aja dah di studio gue nangis diem2. apalagi pas bagian Dobby nya mati! gila itu gue baca novelnya aja nangis!!! abis selesai langsung deh ke bawah laper bgt dan pas di toilet ketemu sama cewek yang freak bgt sama Harry Potter dia itu make tato atau apa deh gatau petir di jidatnya sama bgt sama kacamata yg sama bgt kayak Harry Potter! trus abis ityu ngobrol2 ke gramed dan ke toko2 aksesoris. abis itu pulaaang dan gue nyampe rumah jam 6 sore but it's okaaay! yang penting seneng bgt gara2 udah nonton Harry Potter.


DAN GUE MAU NONTON LAGI! abis seru bgt gila ah gasabar nunggu abis semester supaya bisa nonton lagi bareng anak manga ;)

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;