the reason why I hate Twitter;

·         sindir-menyindir
kenapa semua masalah mesti berawal dari salah satu social-networking tersebut? hah gatau deh kayaknya gue nge tweet apa2 salah moloooo. gue disindir terus, yak. disindir. sebener nya gue pengen frontal, tapi pasti orang di tl gue pada ngomong yang nggak2. jadi gue itu cuma nulis begini doang ‘cuma gara2 masalah kecil aja lo bisa ngatain nyokap/bokap lo tai, anjing, babi dsb. mereka orang tau lo apa budak lo sih?’ HELLOOOOOO emang bener kali kenyataan nya kayka gitu. tapi orang itu yg gue beri inisial ‘S’ dan ‘A’ nyindir gue. padahal emang bener. dan si ‘S’ bilang ‘kayak lo ngga pernah aja.’ tapi sekesel-kesel nya gue sama orang tua gue, gue ngga pernah ngatain mereka kayak gitu. Yah sekarang gini aja kalo ngga ada orang tua lo, emang lo bisa ada? yah ngga kan? di ajarin biologi ngga sih lo semua?-_-

·         account ngga jelas
sekarang itu banyak bgt account ngga jelas di twitter. ada guru pkn, guru agama, guru ips, 4L4y, unyucomunity dan masih banyak lagi. itu yg buat gue sebel bgt banyak account gajelas kayak gitu-_- nanti kalo misalnya kalo misalnya kita nge tweet ada tulisan alay nya nanti di RT sama 4L4y. kalo kita nge tweet kata2 kotor nanti pasti di RT sama guru agama, guru rips dkk dan kayak ngasih nasehat gitu deh ke kita, dan sumpah itu apa bangeeeeeeet. dasar sampah twitter lo semua -_-“

dan itu lah sebab nya gue benci bgt sama twitter, dan gue mau deactive twitter gue abis ulangan semester mungkin ya, soalnya udah deket-deket mau ujian juga ;) kalo ngga paling lama gue deactive twitter gue akhir bulan Desember/ awal Januari. Bismillah semoga bisa tahan kalo ngga ada twiter nanti. oke have a nice day bloggers :* xoxo

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;