nonton KCB2 bareng Pak Is & ima9Ination + kejadian di ruang komite-_-

jadi kemaren (Selasa, 02 November 2010) gue sama anak-anak sekelas disuruh nonton KCB2 sama Pak Is buat merhatiin buat apa gitu lupa deh gue pokoknya. pokoknya kan ada pilihan nya tuh gue liat dari laptop nya si Pak Is pake proyektor ada film Laskar Pelangi eh malah yg disetel ternyata malah KCB2 aduh mana tuh film bikin ngantuk, Ya Tuhan-_- akhirnya dengan berat hati yang sangat berat(?) gue nonton itu film sampe nguap berapa kali gitu. nah abis itu ada adegan yang mau malem pertama gitu deh, eh tau nya gajadi yah para penonton di kelas gue pada kecewa banget deh tuh pasti(?) abis itu ada yg satu scene jadi kayak ada supir eh tapi supir nya cuma ngangkatin jempol nya doang yahelah itu supir jadi cameo kasian amat gitu ga ngomong sama sekali cuma ngangkat jempol nya doang-_- abis itu siang nya kan ngga ada Miss Misda ngga ada jadi nya abis istirahat gue sama Shofi masih di depan ruang komite trus ngebuka sedikit pintu nya biar ada sepoi2 angin dari ac nya. nah abis itu beberapa menit kemudian gue masuk kelas soalnya kelas nya mau di kunci sama si Bembi yaudah pada masuk kelas eh yang di luar pada ke kunci trus anak-anak ynag di dalem pada teriak 'OKE MISS.' biar dikira nya ada Miss Misda--" nah ngga beberapa lama kemudian kan si Shofi sama siapa lagi gitu pada keluar eh ternyata pada masuk ke ruang komite trus ada guru yang liatin katanya untung gue ga ikutan-_-v abis itu gue maen yang jempol jempol an itu dah pokoknya gue lupa namanya sama anak Pak. ada Pakeci (Suci), Pakepo (Zola) sama  Pakewi (Bagus) trus katanya yang kalah pindah agama-_- begoooo! abis itu gue, Shofi, Ladesi, Lia, Billy, Firdi, Alief sama Fika ke ruang komite. mau ngadem lagi. eh gue keluar masuk mulu soalnya takut ada guru yang masuk komite lagi kayak kejadian sebelum nya eh tau nya pas gue keluar gue di kasih tau sama siapa gitu anak kelas 9 bapak-bapak yang lagi jalan itu suka ke komite gue langsung ngasih tau anak2 yang di dalem eh mereka bilang nya pada ngga percaya gara-gara muka gue ngga meyakinkan-_- eh pas bapak-bapak nya masuk langsung dah semua nya pada keluar ruang komite-_- selesai dan terima kasih--"

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;