rapoooot

haaah, cuma satu kata itu yang lagi ada di pikiran gue (dan anak-anak kelas 7 dan 8 lain nya) 'RAPOT' walaupun cuma 1 kata tapi itu yang mengaskan naik atau tidak nya kita ke kelas berikut nya. oke 1 kata ini memang cukup menakutkan untuk anak-anak SMP dan SMA. kenapa anak SD ngga? karena anak SD udah pasti naek kelas (kata kaka gue sih gitu) anak SD ga akan se-scare kita dan mereka cuma ngomong 'bagi rapot aja kok pada takut sih?' hehh lo akaan rasain setelah SMP atau SMA gimana scare nya nunggu hasil rapot! sebenernya pas SD gue juga gitu sih, kaka gue scare banget pas mau bagi rapot tapi gue biasa-biasa aja. haha. sekarang ngerasain deh gimana jadi kaka gue dulu =.= 


hoaaah... dan bagi rapot tinggal 2 hari lagi. oh my god... takut banget :| tapi tetap harus optimis dapat rapot yang memuaskan dan naik kelas :D hah... naik kelas. ga kerasa amat udah mau naik ke kelas 9. padahal baru kemaren gue ikut MBS. kayak baru kemaren ketemu si babang (temen semeja kelas7) hahhh waktu cepet amat beralalu *ngambil tisu, bersihin idung mengusap iar mata* lmao dan ga kerasa juga mau pisah sama 8c :" hahh... gimana ya ntar nasib rapot gue? bagus kah? amiin doain aja yah para blogger :) soal nya kalo nilai rapot gue jelek ntar ga boleh liburan sama ga boleh nonton Eclipse -_- mungkin ntar nilai rapot gue bakalan gue post disini, makanya doain biar rapot nya bagus yaaa. amiiiin :)

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;