8c

oke, gue mau cerita tentang 8c! bentar lagi udah mau kelas 9 trus pisah deh sama 8c, jujur sih iya gue ga terlalu suka sama ank-anak keals 7 yg dulu. kenapa ya? mungkin kurang kompak kali yaa. trus ada 2 kelompok gitu yang 1  'kelompok orang orang pintar' yang satu lagi 'kelompok orang-orang tolol' yak, gue masuk mana? ga usah di tanya gue pasti masuk kelompok 'orang-orang tolol' trus temen-temen gue yang di 7j juga siapa lagi sih? paling cuma si babang, paul, acong, aiq udah cuma segitu. yang laen nya? errrr gatau deh. kalo 8c ituu gimana ya? mereka solid seneng di ajak bercanda, idiot semua dan bikin gue kangen walaupun ga masuk 1 hari pun (gue serius) bawaan nya setiap hari minggu tuh pengen cepet-cepet hari senin! walaupun pelajaran nya mematikan (IPA, ELEKTRO, MTK) tapi kita bisa laluin itu dengan senyum sama ketawa-ketawa. walupun ada beberapa anak 8c yang nyebelin yah, biarin aja lah. mereka ini kan? dan menurut gue pun kalo mereka cuma orang-orang bapuk yang amat sangat ga penting

banyak kejadian yang gue alamin di 8c, banyak banget. itu memori yang ga pernah gue lupain. 
1. nyanyi-nyanyi di iringi gitar bani, dari lagu justin bieber, secondhand    serenade sampe nyanyiin lagu nya armada sama d' bagindas
2. nyontek masal (pastinya)
3. drama yang kurang sukses, walaupun itu seru banget
4. ngecengin acong sama oji
5. idiot bareng levina
6. ngeliat idiot nya si aiq sama ary
7. debat pas semesteran b.indonesia padahal ada pengawas nya
8. pusing sama semesteran ips yang kisi-kisi nya ga tembus, ampe oji kalut
9. tiduran di meja pas pelajaran kosong
10. di setrap pas upacara!!
11. ngecengin si mbok jamu yang kayak tae
daaan masih banayk lagi yang gabisa di tulis disini, inti nya gue seneng banget ada di 8c ini, dan gue nulis ini terharu bgt ampe mau nangis :') haha. konyol banget ya? hahaha

atas keputusan versama kita udah sepakat buat ngajuin proposal untuk pak is, kata nya dia yang ngatur formasi kelas nya. dan kita juga mau ngajuin kalau kelas 9 nanti ga usah di balikin ke kelas 7 yang dulu. kita minta persetujuan anak kelas lain dan akhirnya ada beberapa kelas yang setuju ada yg setuju sama usul kita, walaupun ada beberapa yang ga setuju dan kita ga maksa kok. gue juga ga amu debat yah sama genk kelian. gue tau kok lo semua emosi. tapi gue sama yang lain ga minta lo buat setuju. gue sama yang lain ga maksa dan gue ga mau ada acara sindir-sindiran ga jelas di twitter. gue cuma mau mengajukan aspirasi dari gue dan temen-temen gue. oke keluarga 12? :) tenang aja kok. proposal nya udah ancur jadi kalian ga usah sindir-sindir gue atau pun temen-temen gue di twitter dan 1 hal lagi, gue ga maksa kalian waktu itu buat setuju.

dan seperti yang gue bilang tadi proposal nya udah ancur dan udah ketauan guru, maaf bgt yaaa yang udah pada setuju buat nerima usul kita. makasih banget. kita hargain kok keputusan kalian, dan lagi pula kata pak is udah gabisa di ubah-ubah lagi. tapi walaupun gitu gue masih tetep sayang kok sama anak-anak 8c :) Levina, Ridwan, Oji, Bani, Alfiki, Rahmadika, Dhaniya, Afifah, Ayu, Aiq, Ary, Anis, Azizah, Alvin, Yoga, Opick, Jonathan, Winda, Mediana, Hanifah, Irma dan semua nya maaf yang ga kesebut! jangan sombong yaaah ntar sama gue :")

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;