can't wait for ECLIPSE!!

hoaaah, sekarang bulan apa? JUNI! yaaap bulan yang gue tunggu-tunggu. ada apa sih emang? jelas ada Eclipse!! yaampun! ga sabar bgt gue liat gimana keren nya film ini nanti! hooo haaah. Eclipse itu buku yang paling gue suka! bangeeet! haaah karena banyak Edward nya :b hahaha, lol tapi yang gue gasuka di Eclipse itu, Edward nya terlalu sabar D: bikin gue geregetan! udah lo sini buat gue aja :3 hahaha, gue udah lait beberapa scene di Eclipse, tapi sama aja bikin gue geregetan -_- hahaha. tanggal 30 juni nanti Eclipse ada indonesia (sama kayak di amerika looh) dan gue ga mau nonton sama nyokap -_- ntar mata gue di tutup lagi! dan gue ga bisa ngeliat si Edward! haha. pokoknya Eclipse pasti bakal jadi film terkeren sepanjang tahun! (mungkin ini menurut gue :D)

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;