holiday is fun, but.... -_-"

ngek, liburan emang enaak sih. tapi itu nge buat gue malesss sekaleeeh -_- males ngapa-ngapain dan sebagai nya. dan setelah acara bagi rapot yg bikin deg-deg an itu munculah liburaaan. seneng ga ya liburan? seneng sih. asal liburan nya ga garing aja. jangan dirumah melulu. kemana kek gitu! naah itu baru nama nya liburan menyenangkan~

okeeh rencana liburan gue bulan ini mau kemana ya? kata nya sih mau ke bandung, tapi gue udah males duluan gara-gara pada nyebelin semua apa lagi kaka gue! udah emosi aja deh gue :@ hhhhhh, gapapa deh gue di rumah sendirian asal ada makanan sama internet! udah enough! gapapa deh, males bgt gue kalo liburan ada kakak gue si ipit. bikin ngeselin mulu kerjaan nya bikin gue emosi, hahhhhh. trus rencana gue mau kemana lagi ya? paling cuma jalan-jalan ke mall doang sih. sama mau hunting novel di toko buku di daerah kavling pemda ug di kasih tau temen gue, hehehe. lumayan lah karena masih baru setiap buku di situ di diskon 10% (y) trus sama mau nonton ECLIPSE (Y) hah, doa in semoga dapet tiket nya ya :D wakakakka. mau nya nonton pas hari pertama nih, semoga di tangerang juga udah keluaar! amin.

hoo iya ada 1 rencana lagi nih pas liburan kali ini, gue mau karokean sama anak 8c :D semoga jadi Ya Allah amin, abis udah kengen bgt nih smaa 8c :P hahaha. oke deh liburan kali ini kan liburan kenaikan kelas gitu yaa, jadi kan libur nya rada lama laah sekitar 3 minggu lebih. hahhh, dan masuk-masuk gue nanti jadi anak kelas 9! daaaan gue masih ga siap -_- lol. agak aneh juga sih, pas masuk mau libur eh pas libur amalh mau masuk --" wakakak suka begitu ya emaang! lmao


oke deh, udah dulu ya. bye :* xoxo

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;