setelah lama menunggu :)

mungkin gw udah cukup lama nunggu , tapi gw ga pernah lupa sama dy .. gw ga akan pernah lupa sama dy .. dulu malah hampir gw lupa sama muka dy , tapi gw berusaha buat nginget nginget trus . setelah gw sama dy lost contact lebih dari 2 tahun gw tau fb nya dy :)
 

hmm , mungkin gw ber terima kasih banget sama agy :) karena gw selalu curhat ke dy tentang orang itu . dan begitu dy dapet fb nya , dy langsung ngasih tau gw . tapi gw ga mau nge add dy duluan . gw gengsi x) ahahaha gw jujur ajh nih gw gengsi banget kalo mesti nge add dy duluan . akhirnya gw ganti nama fb gw supaya gw bisa di add ma dy . nama fb gw tadi nya : Anggia Azis jadi Siti Anggia Azis  jadi nama asli gw :) hahaha dan akhirnya setelah gw tunggu sekitar 3 hari gw di add jugama dy x)) gw seneng banget . akhirnya baru 1 hari temenan gw dah chat2 ma dy . akhirnya gw juga tau nomor hape dy :) entah kenapa , dy jadi penyemangat gw sekarang . walaupun dy ga tau kalo gw suka ma dy . yah biarin lah :) kenal dy lewat facebook atau sms juga udah bikin gw seneng kok . soalnya kita juga sempet lost contact selama 2 tahun lebih . gw tau sih smp dy skrg dmana . tapi yg dari sd gw itu yg di smp itu cuma dy doang . yah jadi gw agak2 susah gtu deh nyari informasi tentang dy . 

yah gw rasa perjuangan gw ga sia-sia , gw mencoba buat sabar nungguin informasi apapun tentang dy , entah itu sekedar alamt rumah , sekolah , ato fb nya ! gw ngeliat foto nya udah cukup terhibur kok :) oia tapi gw belom pernah sms dy loooh x) ga tau kenapa gw suka lupa melulu kalo mau sms dy :D hahaha , gapapa lah . yg penting gw udah tau nomer hape nya :) oia tapi udah 3 minggu ini dy ga pernah ol , waktu itu dy terakhir ol pas gw sakit . dan dy ga pernah ol lg ! gw cerita ini ke levina tapi levina bilg mungkin lagi semesteran , jadi wajar ajh kalo ngga ol . yah gw sih gapapa cuma gw seneng ajh kalo dy ol pasti cerita banyak ke gw , entah itu cuma masalah sepele ato yg penting . tapi gw udah cukup seneng kalo dy masih mau berbagi cerita sama gw :) ya ampun sumpah deh gw hapy banget bisa contact2 an lagi ma dy .. gw ga tau loh kenapa gw bisa suka ma dy dulu . tiba2 ajh gw jadi suka ma dy . dan gw ga nyangka . terakhir kali gw ketemu ma dy 2 tahun yang lalu .  wahahaha , ga kerasa banget ! gw kira baru kmaren :p tapi emang , waktu emg kadang2 berjalan lambat , kadang juga cepet dan kita juga ga bisa nebak apa yang akan terjadi di kemudian hari :)

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;