hanya mereka :)

cuma mereka ,
hanya mereka ,
yang membuat ku tertawa yang mebuat ku ceria ,
aku tidak tahu tanpa mereka ,
mungkin aku hanyalah onggokan tak bertulang .
mungkin kalau tak ada kalian hidup ku terasa sepi ,
tanpa tawa yang menemaniku .
mereka adalah terbaik yang pernah aku miliki selama ini .
mereka yang menemaniku di saat aku sedih ,
di saat aku disini sendirian ,
tanpa ada yang menemani .
mereka seolah memegang tanganku agar aku terus berdiri .
menjalani hidup tanpa masalah yang membebaniku .
setiap aku sedih ,
mereka menyediakan pundak nya untukku .
setiap aku menangis ,
mereka menyediakan tangan nya untuk memelukku .
terima kasih teman ,
aku tidak tahu ,
tanpa ada kalian aku akan jadi apa :)

itu cuma sepenggal puisi yang gw buat , hahaha ! gw buat sendiri dan itu sanagat spontan dan cuma lewat dipikiran !
gue cuma mau makasih buat levina ,dhaniya , papih alfiki , bani , bella , ridwan , oji , nadisha , fariq , ary , semua anak kls 8c yang bisa buat gw ketawa ! buat joko , ricky , ghany , dharma , agy , nadia  , nadine , vido , anak2 e.c dan semuaaaa yang selalu bikin gw ketawa dan selalu support gw kalo gw lagi sedih dan waktu gw nangis gara2 itu orang si psikopat yang bikin gw nangis hampir tiap hari ! makasih banget udah bikin gw TERTAWA :DD . makasih bangeeeeeeeeeeet

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;