nonton new moon !

yak , gw mau cerita ! gw mau cerita pas gw nonton new moon ke 3 kali nya sama vido dan juga ratuu . yak ! gw udah nonton 3 kali sama yg ini ! okee cerita di mulai di sekolah . tadi si dhaniya sama hani juga ikut . tapi ternyata si dhaniya ga boleh sama mamah nya gara2 les padahal gw sama vido udah bujuk2 supaya ikut . tapi akhirnya dy ga ikut ! ya gapapa lah ! emg sudah takdir nya ! trus hani kenapa ga ikut karena dy mau jalan sama temen2 nya ! yauda lah jadi kita ber 3 ajh .. kita ke sms . trus pas mau beli tiket si vido napsu bgt ! dy  jalannya cepet bgt kayak si edward (?) padahal gw ma ratu di belakang nya santai-santai jah gtu ! ngobrol2 pas kita sampe lobby si vido udah masuk ke down town lewat luar trus gw ma ratu lewat dalem ajh biar lebih adem karena ada ac . eh pas mau masuk down town gw ma ratu udah ngeliat vido sambil bawa-bawa tiket buat nonton ! oh , tidak usah di tanya ! jelas gw sama ratu kaget baru ajh mau nyusul dy udah bawa tiket buat kita ber 3 !

after that , karena gw ngidam bgt sama j.cool akhirnya kita ber 3 makan j.cool ! ada insiden lucu disini ! kita kayak orang cengo di deket mas-mas yg lagi mesen j.cool eh padahal di situ bkn tempat buat ngantri ! padahal kita kira itu tempat buat antri ! sumpah dodol abis ! wakaka ! trus si vido mesen j.cool pake topping mangga , honey star  sama apa gtu lupa kalo gw topping nya choco caviar , nata de coco sama honey star kalo si ratu topping nya nata de coco , kiwi sama mochi melon sebenernya dy bilg nya mochi stoberi tapi di ksih nya yg melon ! wakakaka ! sabar yaa tu . yauda tuh sambil nunggu film di mulai kita sempet foto-foto tapi foto nya ada di hape vido jadi ga bisa di masukin ke blog deeh ! abis itu kita lgsg ke atas tapi karena masih lumayan lama akhirnya ge minta di temenin buat beli kipas ! soal nya kipas gw yg beli di bogor dan lumyan  gede itu ilang entah kmana yauda gw akhirnya beli 2 kipas dengan model yang lucu serta menurut gw untuk 2 situasi ! ahahah ! abis itu si vido ngeliat gantungan gtu bentuknya burger trus ada wangi nya gtu ! kayak asli dan sukses bikin gw laper ! dy beli tuh gantungan !

akhirnya kita masuk ke XXI trus gw , ratu , vido beli popcorn disitu sempet ada mbak2 yg ngegodain tentang beli makanan ini lah itu lah tapi ga terlalu berhasil ke vido tapi berhasil ke gue -_- haha , yauda deh kahirnya kita masuk ke studi nya trus yaah ada thailer2 nya gtuu deh ! dan abis itu ada iklan yang gaje tentang koran kompas dan apalagi gtu . abis itu film nya mulai gw sih udah liat 2 kali jadi ga ampe penasaran bgt mungkin ada kepuasan sendiri pas gw liat edward ! hahaha ! nah pas film nya udah selesai kita mau ke toilet tapi toilet di XXI nya penuh  akhirnya kita ke toilet yg di deket timezone . abis itu mau pada makan tapi minta persetujuan gw dlu . mereka ngikutin gw , gw sih ga mau makan , eh mereka juga ga ikutan makan ! yauda deh abis itu kita pulang , pas si depan sms si ratu ketemu kaka nya , katanya kaka nya mau beli buku dulu , yauda deh akhirnya si ratu pulang sama kaka nya dan gw seperti biasa ama si vido karena kita 1 arah . nyempe 03a kita cerita2 tentang si tje fuk yg ngata2 in e.c eksul gw tercintaa ! huh ! dasar tuh orang seenaknya ajh ngatain ekskul kesayangan gw . pas nyampe di depan smp 16 itu gerimis , trus kata nyokap nya vido juga di banjar tuh udah ujan gede ! pas kita masuk R10 lgdg ujan gedee ! si vido di jemput nyokap nya di depan banjar , sementara gw naek becak -_- alhasil baju gw basah dan kebesokan nya gw ga masuk gara2 keujanan ! huh ! sampe disini dulu yaaa :)
byeeeee

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;