Perpisahan IMA9INATION

Perpisahan IMA9INATION
Holla~ mau cerita tentang cerita perpisahan nya IMA9INATION di Lembang dari tanggal 3 Mei sampai dengan 5 Mei 2011. Kita nginep disana, 3 hari 2 malem~ :D langsung aja ya ceritanya.

Day-1:
Dari rumah berangkat di anter sama Kaka Riri, terus nyampe sekolah udah ada bisnya, berbincang-bincang dengan teman-teman sebentar terus langsung berangkat! Gue duduk di deket pintu belakang, sama Firdi, dia makan KFC soalnya katanya belom sarapan, terus langsung aja anak-anak IMA9INATION pada foto-foto sambil nge videoin di dalem bis, terus tiba-tiba Atre dateng nyender di pintunya itu, terus dia cerita bagaimana dia dengan…. sebut aja dia A putus ( tapi sekarang udah balikan kok! *joget Bonamana* ) sambil nangis, terus gue sama Firdi di tunjukin sms dari si A itu, yaudah kita dengerin ceritanya dengan sabar dan tiba-tiba si Acong dateng, duduk di bawah nangis sambil di tutup pake jaket gue cuma ngelus palanya doang, gue mikir ini kita perpisahan mau seneng-seneng malah jadi bercucuran air mata begini, padahal belom juga sampe Lembang. (-__-)
Yaudah lanjut, kita menghabiskan sekitar 4 jam perjalanan dari Tangerang menuju Lembang. Kita nyampe Lembang ( Grafika Cikole tepatnya ) siang, tapi sumpah itu dingin banget! Tangerang aja kalo malem ngga sampe sedingin ini, ini Lembang woy yang masih siang langsung dingin begini. -_- Turun dari bis, ke pondokan. CAPEEEEK! Ada petugas disana gue nanya pondokan 09 dimana? Kata dia paling atas! Gue emang dapet kamar VIP tapi itu paling atas nanjak banget woy buseet, gue ampe suruh si Dio bawain tas gue. *evil’s smile* terus pas kita lagi mencoba untuk jalan nanjak si Atre nyeletuk “weeh Surga bocoooor!” -_- oke, jadi kalo lagi panas suka ada yang nyeletuk ‘Neraka bocor’ jadi kalo kita lagi dingin yang bocor Surga gitu ya? Atre pintar! *nepok-nepok pala Atre* sampai ke pondokan FYI gue sekamar sama Ladesi, Firdi, Dian F, Chyka sama Putri. Sumpah itu tempat tidur pewe abis! Gue abis naro tas di sembarang tempat langsung tiduran, keutaman kita dapet kamar VIP adalah…..
  • ·         ada tungku perapian
  • ·         ada balkon

Yah, walaupun cuma dapet tambahan begitu doang tapi tetep aja pewe, ada balkon pula. Tapi begitu liat kamar mandi……. KOK GA ADA ATEPNYA WOI?!!! Sumpah itu serem, tapi sebenernya gue biasa aja, cuma shock. Lagian intinya siapa yang mau ngintip? -_- oke positive thinking~ terus gue sama yang lain nengok ke pondokan yang lain, yang standart lumayan enak kok! Cuman ngga ada balkonnya aja. :P Terus ada panggilan “Kepada SMPN 1 Tangerang silahkan untuk makan siang di aula.” terus yaudah kita makan deh~ kebetulan aula nya enak deket pondokan 10 yang sebelahan sama pondokan gue~ abis itu disuruh istirahat soalnya ntar mau ke Dago, yaudah kita istirahat terus si Suci main ke pondokan gue dkk, banyak loh yang main ke pondokan gue soalnya katanya enak, apalagi yang dapet kamar standart pada main dah ke pondokan gue. :P Gue bawa DVD Super Junior Full House, kita nonton di balkon sambil menunggu sore, rada kesel sama subtitle nya gara-gara kepotong gitu, T.T tapi tetep aja walopun gitu gue, Ladesi, Suci, Firdi tetep aja ketawa-ketawa nontonnya, dan tetep pas Kyuhyun di sorot walopun cuma sekitar 3 detik gue langsung heboh teriak “KYUHYUN KYUHYUN!!!!” (-__-) abis nontonnya kelar, kita masih maen di pondokan dan akhirnya berangkat ke Dago dan ternyata ga jadi, kita jadinya ke Riau, wokeeeh! Gue di bis duduk sama Atre sama Firdi kita maen gencet-gencetan pas jalannya terjal ke kanan sama ke kiri. Seru, gue sama Firdi mau mencoba untuk menjatuhkan Atre tapi ngga bisa. -_- Pas jalan di Dago, si Acong nyeletuk ‘weh ada anak gaul noh.’ gue sama yang lain langsung liat tuh orang yang emang berdandan seperti anak gaul dengan memakai headphone, perasaan gue pernah liat deh, tapi dimana ya? Pas gue liat mukanya baik-baik dia adalah……. AGA BIG BROTHER! langsung aja gue teriak ‘ITU KAN AGA BIG BROTHER!’ langsung pada ribut dah di bis~ kita sampai di Riau, dan akhirnya DC belanja bareng, gue sama yang lain liat-liat baju. Terus Acong sama Dio belanja di toko apa gitu~ gue sama Suci, Ladesi, Firdi beli tahu susu. Setelah nunggu Acong dan Dio yang lamanya minta ampun kita balik ke tempat bis di parkir, abis itu ada FO lagi, Acong masuk, gue beli es bandung, murah 3 rebu doang. Abis itu si Dio beli kopi, anak-anak juga pada beli kopi, jadi itu kayak di café-café gitu deh gue langsung mikir ‘ya Allah sok gaul amat, inget masih SMP udah senga begitu pada ngumpul di Coffe Shop, serasa udah kuliah kali.’ *nooffense* di tawarin Dio kopi, tapi gue gamau padahal dia bilang mau bayarin sama aja, gue udah megang es krim di tangan gue (-_-) terus nyari tukang batagor, mau di traktir sama Dio, aseeek~ Dio cuma ntraktir gue sama Acong doang, lagian gue enek liat anak-anak kelas gue yang pada di Coffe Shop itu, apalagi si cantik. Ngobrol-ngobrol abis itu balik ke bis, nunggu anak Ciross yang lama bangeeet! Pada belanja baju,tas dsb -_- pas di bis kita nangis gara-gara Atre, soalnya dia ga ikut perpisahannya full gara-gara mau tes buat masuk Boarding School, terus Acong nangis gara-gara si cantik juga karena ada masalah yang pas gue denger aja gue udah kesel. Nyampe Grafika, makan malem abis itu pada bakar-bakar jagung, gue ga makan kenyang abis makan bataogor terus di tambah makan nasi, gue aja makan sepiring berdua sama Ladesi. Kembali ke pondokan, Acong Dio mau pindah ke pondokan gue, tapi gajadi. Akhirnya cuma Dio doang yang tidur di pondokan gue, ngobrol bentar, nangis-nangis gara-gara Atre lagi.

DAY-2 :
Dan akhirnya mau mencoba tidur tapi gabisa gara-gara berisik, akhirnya ga bisa tidur juga. Sekitar jam 1-an atau jam 2-an si Firdi atau siapa gitu mau pipis, gue temenin. Abis itu gue gamau tidur, mau maen PSP nya Dio aja, pas gue lagi maen PSP sambil duduk, tiba-tiba ada yang buka pintu pondokan, gue udah scare itu siapa, taunya……… Atre. -_- Yaudah gue begadang di temenin dia ngobrol-ngobrol dari topik game sampe ke satpam yang ada di Grafika Cikole. -_- abis itu sekitar jam 4-an, gue bilang laper ke Atre, padahal pas malemnya gue kenyang banget, trus si Atre bilang ‘ada yang bawa Popmie ga?’ gue bilang si Firdi bawa, ada di tasnya. Atre ngajakin nyari air panas biar bisa diseduh tapi dia ngajakin ke bawah, gue gamau takut, trus katanyanya ‘yaudah pake air panas yang ada di kamar mandi aja.’ sumpah bego, itu kan ga mateng! akhirnya si Atre sendiri yang kebawah, pas keluar dia teriak ‘WEEH ANJING DINGIIN BENER.’ gue ikutan keluar, beneran dingin. Gila ya sumpah suhunya berapa kali, trus akhirnya dia minjem jaket gue, dia ampe ngelapisin berapa jaket gitu. Eh ga lama dia balik, dia bilang air panasnya ada di aula, yaudah gue bangunin Firdi, minta Popmie, yaudah kita nyeduh deh berdua ke aula, abis selesai makan gue sama Atre tanding game, eh dia baru maen sekali udah tidur. Sial -_- yaudah gue maen sendiri, abis itu pas paginya mau pada jogging, gue ga ikut. Kepala gue pusing gara-gara begadang, akhirnya sama Bu Ida disuruh jagain si Komang yang lagi tidur, gue jagain sambil mainin PSP nya Dio, abis itu udah pada balik dari jogging, Suci cerita katanya tadi dia nangis, gara-gara di tuduh. Udah skip lah males nulisnya~ abis itu pada outbond, gue kaga. Tapi gue outbond kok, sama Kyuhyun lagi…. di dalem mimpi. Iyalah gue tidur di pondokan pas yang laennya pada outbond sama nangkep ikan. -_- Abis itu pas di sela-sela gue lagi tidur, Atre pamit mau pergi. Pas malem renungan malam, nangis kejer, mata gue sakit bener. Abis itu bakar-bakar jagung sama ikan, gue makan, efek laper sehabis nangis. -_- trus gue sama Suci ke kamar nya guru-guru, liatin si Komang main game, eh tiba-tiba Ladesi dateng, trus Firdi trus Dio sama Acong. Yaudah deh DC nemenin si Komang, trus si Ladesi sama Acong gangguin Komang maen game, eh si Komang ngejambak Acong gara-gara kesel, kekeke~ abis itu tidur. Suci tidur di pondokan gue lagi, trus Acong sama Dio juga. Dio tidur di bawah kaki-kaki kita, Acong sebelahnya. Akhirnya karena capek abis nangis, gue tidur pulaaaaas sampai pagi~

DAY-3
Bangun pertama, ngebangunin Firdi, ga bangun juga, trus si Ladesi udah bangun. Gue mau mandi, soalnya kalo langitnya gelap gue ga bakal parno. Trus Suci cerita kalo dia minta di temenin pipis, eh dia bangunin gue, gue ga bangun, gila berarti gue kecapekan banget. Padahal biasanya kakak gue tidur gerak-gerak di samping gue aja gue kebangun -_-  Akhirnya mandi, packing buat pulang ke Tangerang. Abis itu sarapan, trus berangkat ke Ciater, main-main disana abis itu kita ke Ciampelas, mau belanja oleh-oleh. Gue sih ngga belanja, lagian udah sering ke Bandung, ntar kalo gue bawain oleh-oleh orang rumah pada bilang ‘Yaelah ngga ada oleh-oleh lain apa ini mulu?’ yaudah mending gausah iye ga? -_- abis ke Ciampelas ke Puncak, mau ke Masjid apa gitu, abis pada sholat gue makan baso bersama yang lain abis itu balik ke Tangerang dan gue ketiduran di jalan sampai ke Tangerang~






Hoah~ gue tau gue telat nulis ini cerita, abis ga ada kerjaan. Yaudah nulis sekarang aja, haha -_- pokoknya Perpisahan IMA9INATION keren abis dah~ kasih 10 jempol buat Bu Maria yang udah ngusulin kalo kita perpisahan ke Grafika Cikole~ :) ngomong-ngomong maaf kalo pic nya cuma segitu, lagi ga mood buat ngeaplod banyak-banyak~

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;