reguler vs RSBI.

sorry buat anak-anak RSBI yang baca ini postingan --kayak ada yg mau buka blog lu aja nggi-- gue ngga nyalahin anak-anak RSBI tapi gue nyalahin GURU-GURU yang biadab nan nyebelin itu. sekali lagi gue ngga nyalahin anak RSBI nya tapi GURU-GURU nya, thanks

gue sebagai anak reguler, ngga tau kenapa merasa tersisihkan oleh sekolah. karena ada anak RSBI dan pas kelas 7 gue juga merasa biasa-biasa aja karena ngga di beda-beda in. dan pas kelas 8 atau kelas 7 semester 2 gitu gue lupa anak reguler di kasih sekolah gratis, yak sekolah gratis dan ini lah di mulai nya anak-anak RSBI dengan reguler di beda-beda kan. gue ngerasa kok kayaknya ini sekolah ngasih sekolah gratis tapi ngga ikhlas. dan selalu di beda-bedain itu lah yg paling bikin sebel. apa lagi Pak Oom sama Bu Yeni pernah bilang 'RSBI itu bayar, kalian tuh enggak.' 'ulangan nya nggak di scanner, ngga ada duit nya.' dan bagi yang baca bukan anak sekolah gue juga pasti ngerti kan begitu kita sebagai ank reguler amat sangat di beda-bedain.

dan sekarang yang gue sama temen-temen gue permasalahin adalah........ kalo misal nya ngasih anak rgueler buat sekolah gratis tapi ngga ikhlas mah sama aja boong. emang nya enak kita di beda-beda in kayak gini? kita juga merasa tersisihkan kali bapak dan ibu guru yang ada di SMPN1 Tangerang kalau emang di suruh bayar kita juga terima-terima aja kok. asal kita ngga di beda-beda in kayak gini, kan nyentek juga kali.masih mending kalo gue yang tinggal beberapa bulan lagi di SMPN 1 lah bagi anak-anak yang sekarang masih kelas 7? kan kasian kalau mereka di beda-beda in juga. waktu itu aja kan anak kelas 7 sama 8 reguler di suruh masuk siang gara-gara bangunan nya belom selesai, dan seperti biasa RSBI yang selalu di dahulukan.

dan sekali gue juga mau bilangin kalau gue ngga nyalahin anak-anak rsbi nya, tapi GRU-GUR NYA. sekian dan terima kasih.

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;