nickname.

HELLLO. long time no uptade sorry sorry! hehe, jadi gue mau ngebahas tentang nickname, okeh gatau kenapa gue setiap pindah kelas pasti ada nama panggilan nya.


pas sd kelas 6: nama panggilan nya BigBos, gue udah lupa yang ngasih nama siapa-_- kalo ngga salah si Marie tai gatau deh lupa gue pertama nya rada marah pas dikasih nama panggilan begitu tapi lama-lama kelamaan juga udah biasa. trus kalo misal nya lagi reunian pasti masih ada yang tetep manggil gue dengan sebutan bos itu-_-


pas smp kelas 7: ngga ada nama panggilan nya, atau.... gue udah lupa? -_- gatau deh yang jelas pas kelas 7 ini gue nga inget gue punya nama panggilan atau tidak.


pas smp kelas 8: madam,anggo.mamih. madam, kenapa bisa di panggil madam? soalnya ada orang yg nagsih nama kayak gitu dan blablabla. anggo gue lupa dah siapa yg manggil soalnya twitter gue dulu sempet nama nya @anggi_anggo jadi pada manggil anggo. kalo mamih mah pokoknya ada mamih papih di 8c :3  gue mamih nya dan papih nya itu Alfiki. haha jadi gue itu mamih nya anak2 8c kalo Alfiki papih nya :)


pas smp kelas 9: enji/mamah enji ini gara-gara.......... -_- lupa gue yg manggil gue dengan nama enji itu si Shofi, Suci apa si Acong. tapi kalo yg manggil mamah enji mah si Shofi sama Ladesi soalnya si Shofi jadi Cilla *inget iklan yang 'Cilla mau jadi apa? Cilla mau jadi dokter blabla..' trus Ladesi jadi aim gitu deh pokoknya-_-




Nah itu lah cerita gue ttg nickname yang orang-orang kasih ke gue, mungkin nanti pas sma ada lagi? hahaha :P have a nice day yaaap :D

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;