julukan baruu !!! wkwkwk

hahahahaha ,,
garaa" gw ceritaaa ke 7 jhee tentang sii bia , ehh padaa ngikutt manggil dy dengan julukan bia ,,
wkwkwkwkwkwkwkwk ..
haahahahahahahahahaha ,,
puasss dahh gw ngatain dy !!!
wkwkwwk ,,
ngomongin tentang julukan , duluu dii sd gw pernahh di juluki boz ,, gg tw knp ???
mungkin karena body gw gendutt kyk boz gtuu ???
emg nyaa setiap boz gendutt yaaa ??*berfikir*
pertamaa nyaaa gw gg sukaa di panggil kyk gituu ,, tapii gw mah i don't care !!!
lama" gw terima" ajh ,,
wkwkwkwkw ,,

sekarang gw dahh luluss sd ,, yahh walopun msh adaa yg manggill gw kyk gituu !!!
jadii kangen sd ,,
kangen duduk sama someone , kangen bercandaa bareng !!!
macem" dehh !!!

gw kangen ma sd !!!
kangen kebersamaan nyaa .. klo bagian istirahat pasti kantin penuhh !!!
desek" an !!!
ma adek kls yg kurang ajarr , adek kls yg lucuu gw cubutin !!!


KANGENNNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nii adaa fotoo kenang kenang an pass sd !!!!!















kangennn ma anak" vokallll !!!!
love u all ♥♥♥♥♥

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;