bauu ikan asinn !!!!!!

hahahahahah ,,
kisahh inii bermulaaa ketikaaa kelass gw tertimpaa masalahh !!!
nahh gw maa sii bella duduk di kursii nahh ada someone yg berdirii dii dekett gw ,, gw menciumm bauu yg kaga enakk ,,
demii menjaga privasi kitaa ksh nama bia ( bau ikan asin )
gw bilg kee sii belaaa ( dengan caraa bisikk" )

gw : bell sii biaa bau ikan asin !!!

bella : huaahahahahaha masaa ???

gw : ihh benerann !!!!

bella : gw bilg orang nyaaa yaaa ???

gw : ahhhhh !!!!!!!! JANGANN !!!!!!!

bella : gw ksh tw opii ( tmen gw ma bella jja ) yaa ???

gw : JANGANN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

opii dateng !!

bella : wehh shofi sini dehh !!!

gw : *ngebekep mulut bella* JANGANN !!!!!!

opii : apaaan sih ??

gw : ntarr ajh pii gw ceritain !!!


bella : lo tuliss dii blog ajh !!!

gw : ywd ntarr gw tuliss !!!

nahh ywd dehh atass sarann sii om bellbong gw menuliss dii blog gw inii !!!!



ada something lg nii ,,

pass udahh bell pulang padaa ngumpull" lg nahh gw duduk di kursii sii bia di meja samping gw !! gw menciumm bauu yg kurang sedapp dii penciuman gw ,,

gw : bell bell come here bell !!!

bella : apehh ????

gw :*bisikbisik* sii bia sekarang bauu cumi" mentahh !!!!

bella : hahaahahahahaha ngibull lo !!!

gw : ihh benerann !!! ntarr gw tuliss dii blog lahh !!!!


wkwkwkkwwkwwkwkkk ,, ceritaa yg sangatt sangatt lucu dann gokill !!!!
jadii ilfill gw deket" ma dy !!!!
hahahahahahahah !!!



*to anak" 7 jhee yg bukaa nii blog : silahkann kau tebakk siapaa kaahh orang tersebut ?????*

wakakakakakakakakakakakak

Category:

2 comments:

Unknown said...

hati-hati cerita yang beginian. kalau ada yang tersinggung.....bisa panjang. ingat kasus prita....
atau jangan2......yang bia itu adalah diri sendiri. cuma karena malu dan takut ketauan makanya nyebarin fitnah gak puguh juntrungannya....maling teriak maling......
heheheheh......
ASAL TAU AJA...IKAN ASIN MAKANAN PALING ENAK...HANYA ORANG WARAS YANG BISA MERASAKAN NIKMATNYA IKAN ASIN.....HUAHAHAHAHAHAHAHaaaa

sitianggiaazis said...

hahahahaahah enak ajh bukan akuu kok , temen skelass tauuu

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;