via Cho Gamers Evil Kyu.

hoi~ ane belom bilang ya gan? gue bikin twitter lagi loh~ tapi ini bener-bener private, dan yg gue follow cuma temen-temen terdekat gue aja, itu juga followers nya cuma 12 ;) *hei gue bukan orang yang mentingin followers* dan tadi lagi di kelas, trus nyoba-nyoba twitter dari terlambat.com dan ada via Cho Gamers Evil Kyu. pas gue pulang, gue coba tuh dan..... YAK ADA BACKGROUND NYA DAN ITU MENGGODA IMAN SEKALI KAWAN-KAWAN! *mulut berbusa* 


YAK INI BACKGROUND NYA! *dan lihatlah apa yang gue tweet -_-*
sumpah ya, itu udah transparan gambar nya Ya Allah *mimisan* *gue tau gue lebay, emang-_-* tapi gimana yah emang menurut gue sih gitu backgorund nya bikin merinding disko(?) pas pertama gue sign in sih biasa-biasa aja, pas udah di liatin ada backgorund nya...... -_- gabisa berkata-kata. udah ah jadi gajelas gini kan~


PS: kalo mau coba silahkan klik disini. xoxo





Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;