gw kan gg salahh

jadii dii kelass gw ithu ada masalahh [ 7 jhe 7 jhe doyan amatt bikin masalahh ] jadii temen gw ada yg bawaa kartu remi samaa hapee ..
nahh ada seseorang getoo yg ngelaporin temen gw yg bawaa ithu ..
tapii yg bawaa hp gg ketauan ma bp !!
nahh ada tmen gw si emolicious bawaa kartuu remii + komikk ..
truss di sitaa dehh !!!

nahh sii emolicious inii nangiss karena komikk nyaa di sitaa ..
pass besokk ada tmen gw 3 orang yg msukk bp !!
nahh truss ada tmen gw yg paling nyebelin nama nyaa ARSYA
dy ngelaporin skelass kecuali alitta , dian . putri !!!
najissss !!!!!
gw kn gg ikutt maen !!!!!
uuuggggghhhhh !!!!

gw skelass [ kecuali 3 orangg ithu ] terancam bakall DISETRAP !!!!
yepp baguss bangett !!!


okee gw mau mau ajh di setrap klo gw slahh ..
nahh inii gw GAG SALAHH APA APA !!!!
uggggghhhhhh ..


kesell tw gg gw !!!!
uuuuuuggggggggghhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;