gw sebell ma dy ..

kitaa samarin nama nyaa ajh jadii sii dina ..
jadii berawall pazz gw pengen beli makanan ..

gw : ndahh belii makanan yukk ..

indah : ayoo !!

pass keluar kelass ..

dina : ziss ziss ( ngatain nama bokapp gw )

gw : what everr !!

dina : jiss anjingg !! ( klo papahh gw bacaa di gaplok tuhh dy !! )

gw : apaan sii lo ??? gg lucuu !!!

dina : ( nepokk pantat gw !! )

gw : ihh dasarfr MESUMM !!!

dina : ( nepokk pantat gw againn !!! )

gw : ehh gw tuhh masihh normall !!!

dina : ( nepokk pantat gw lagii )

gw : trserahh lo dhh ..

ywd dh gw jajann !!
nahh pass dy dekett" gw , gw ngehindar ..

dina : kog anggi gituu sii ma dina ?? ( efekk sok imutt dy !! )

gw : lo yg duluan nyari masalahh ma gw !!

ehh di malahh diemm !!!!
hahahahaha mampuss lo !!!

Category:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

asd

body { cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text;